PEREKRUTAN ANGGOTA DKC ANTAR WAKTU



 Salam Pramuka!!!


Slamat pagi rekan" Anggota Pramuka se-Kab Kendal. Hari ini mulai masuk sekolah ya, setelah liburan panjang selama setahun kemarin. Bagi loe-loe yg masih sekolah hari ini adalah hari yang dinanti-nanti tuk kembali di bangku sekolah di awal tahun 2016 ini, semoga pelajarannya tambah nyantol, dan bagi loe-loe yg pada kuliah slamat mengawali kuliah di tahun baru, than bagi yang sudah pada kerja, bertebaran di muka bumi tuk mencari rizki yang barokah. Pokoknya slamat bersibuk"-ria deh tuk mengawali tahun 2016 ini....


Di awal tahun ini, kita, anggota DKC Kendal akan mengadakan perekrutan untuk penambahan anggota di tengah-tengah masa bakti kita (2013-2018). Mengajak rekan-rekan Penegak dan Pandega untuk berpetualang bersama kami, sebagai pengelola kegiatan Penegak dan Pandega se-Kab. Kendal. berkarya, belajar, dan berorganisasi bersama untuk menguri-uri, menyemarakkan dan mewujudkan  Pramuka yang baik di kabupaten kita, di provinsi Jateng dan di negara kita Indonesia ini, seta di kancah Internasional.
Bagi loe-loe yang ngaku Pemuda-pemudi sejati, disinilah tempatmu berkarya.
 "PRAJA MUDA KARANA" Kaum muda suka berkarya.
 Jadi tunggu apa lagi ayo segera ikuti dan daftarkan diri anda dalam  Perekrutan Anggota DKC Antar Waktu Masa Bhakti 2013-2018 Kwartir Cabang Kendal tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada :

Hari                   : Minggu

Tanggal             : 24 Januari 2016
Waktu               : 08.00 – 14.00 WIB
Tempat             : Sanggar Pramuka Kwarcab Kendal
 
# dengan persyaratanya silahkan Klik di gambar
Hasil gambar untuk syarat
Ayo daftar segera!!!!!!! klik dibawah ini!!!
 https://docs.google.com/forms/d/1QvGNlDuSMEelWbff7Xi31b7lwk4cNcZvFLcbL-e68CE/viewform?usp=send_form
  *)  Jangan lupa untuk mekanisme selanjutnya download dibawah ini.

       -          Biodata

       -          Surat ijin Orang tua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar